Sabtu, 05 Januari 2013

MANFAAT TERSENYUM





Kadang saya berfikir, kenapa orang sangat susah sekali untuk mengeluarkan senyumannya kepada orang lain baik itu dijalan atau di lingkungan sekitar. Padahal senyum adalah ibadah, menjalani segala sesuatu dengan senyum selain bermanfaat baik untuk hubungan dengan sekitar, karena senyum adalah jarak terdekat antara dua manusia. Pernah suatu hari saya menunggu antrian tiket bus pulang ke kos an saya tersenyum pada salah seorang wanita yang duduk disamping saya, tetapi wanita tersebut tidak membalas senyuman saya. Saya hanya bisa terdiam dan berpikir apakah senyum itu berat bagi orang tersebut.

Padahal yang saya tahu senyum banyak manfaatnya salah satunya senyum membuat kita lebih menarik, orang yang suka tersenyum membuat perasaan orang disekitarnya menjadi lebih nyaman dan senang sedangkan orang yang selalu cemberut membuat orang disekeliling tidak nyaman. Selain itu senyum juga dapat membuat orang berpikir positif, coba lakukan ini pikirkan hal buruk sambil tersenyum, pasti susah. Penyebabbnya, ketika anda tersenyum tubuh mengirim sinyal “hidup adalah baik” sehingga saat tersenyum tubuh menerimanya sebgaai anugerah. TERSENYUMLAH MAKA DUNIA AKAN LEBIH BAIK. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar